Google Translate

Anime Myspace Comments

Minggu, 19 Februari 2012

Gombalin Operator Warnet

TKP di warnet.
Target OP warnet.
Sebenarnya, teman saya ini mau beli voucher gemscool, tapi waktu Opnya mau ngasih kembalian malah di gombalin sama teman saya tadi. Dari pada penasaran, langsung aja baca percakapannya berikut,, Cekidott.. :))
T = Teman saya
OP= Operator Warnet

T:"Mbak vouchernya gemscool ada?"
OP:"ad dek, yg brp???"
T:"yang 100k sma yg 30k"
OP:"nih dek, uangnya tdi 200 y, jdinya kmbalii....."
T:"..."
Op:"kmbali..."
T:"kembali teringat raut wajahmu di angan
taburan cinta mengikuti sebuah senyuman
tapi dalam hati ini tak bisa ungkapkan
nyaliku menciut, terlalu siang tuk diucapkan
sekali lagi kuingin kau mengerti
rasa cinta ini sungguh sangat menyakiti
tapi ku hanya makhluk yg tidak bermateri
dipandang sebelah mata, tak punya reputasi"
OP:"==" , nih dek kembalinya 69rb"

hahahahah...gak disangka, temen saya itu malah nyanyiin lagunya Bondan P. & F2B -"BUNGA", sampai ngakak saya . itulah sedikit cerita lucu yang saya dapat dari teman saya, lain kali saya sambung lagi dengan cerita yang lebih menarik..
XD

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More